:: BURONAN KITA
Image and video hosting by TinyPic
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Monday, February 13, 2012

80% waktu kita untuk belajar dari orang yg tepat.

assalamualaikum salam sejahtara...
Luar biasa Dahsyat !!!
di tahun 2011 saya lakukan apa yang pak Tung katakan...
Apabila anda ingin gagal, belajar lah dari orang yg salah... alhasil 80% waktuku dihabiskan untuk belajar dari orang yang salah...
100% digaransi tidak akan berhasil !! hahahahaha....

2011 saya sibuk melakukan hal yg tidak penting dan saya pernah mengharapkan adanya Forum seperti ini.... alhamdulillah saya temukan hahahha....

2005 saya kuliah di perguruan tinggi terkenal di Bandung,, karena saking nakal dan malasnya saya harus memutuskan untuk keluar dari perguruan tinggi tersebut dengan ditambah dorongan ketidakmampuan membayar uang kuliah... 
2008 saya bergabung dan mengembangkan diri bersama sebuah perusahaan dari China... 2009 sudah punya uang saku sendiri... 2010 teledor hingga akhirnya bangkrut dan memutuskan untuk kuliah lagi di sebuah perguruan tinggi yg sedang berkembang di Bandung... awal 2011 aku dikenalkan lewat internet dengan bapak yg luar biasa Tung Desem Waringin... Namun seiring mempelajari ilmu pak Tung di audio2 lama nya,, Zona nyaman menyerang... Ternyata otak saya lebih memilih menghabiskan waktu untuk bersenang2 dengan dalih menghilangkan stres kegagalan kuliah dan bisnis.... 

Kini tekad saya sudah bulat,, setiap pagi saya akan tersenyum 15 menit tanpa alasan dan duduk berdiri mengatakan "yes" yg harganya $7500. saya ingin menjadi bola energi dan saya mulai "ACTION" go Life Revolution 2012 !!!



SALAM DAHSYAT !! 
wassalam..
http://www.tdwclub.com/f7/80%25-waktu-kita-untuk-belajar-dari-orang-yg-tepat-506/

No comments:

Post a Comment